Rabu, 21 Agustus 2013

Cara Mudah Atasi Toilet Mampet

Cara Mudah Atasi Toilet Mampet


Toilet Mampet >Pada saat ini banyak orang menganggap bahwa toilet mampet merupakan suatu bencana bagi keluarga,mungkin anggapan itu didasari karna efek dari toilet mampet yang sangat dirasakan bagi semua penghuni,karna selain kita susah untuk kebiasaan rutin kita dalam melakukan buang hajat,toilet mampet juga dapat menimbulkan bau tidak sedap yang mungkin bisa dirasakan oleh tetangga kita selain penghuni rumah.

Toilet mampet dapat disebabkan karna penuhnya septiktank kita atau bisa karna sumbatan pada pipa,saat ini kami akan beri Cara Mudah Untuk Mengatasi Toilet Mampet yaitu dengan cara alami yang tidak merusak pipa pembuangan dan akan membuat septiktank kita terbebas dari penuh dan tak perlu sedot WC.

STARBIO PLUS merupakan serbuk alami yang menjadi andalan saat ini dalam mengatasi toilet mampet

Toilet Mampet



STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.untuk membeli STARBIO Plus KLIK disini

Untuk informasi dan pemesanan STARBIO Plus bisa hub :

Dindin Jaenudin     :    0823-1805-1919   /   29D07206

0 komentar:

Posting Komentar